-->

CARA MEMBERIKAN ULASAN PRAKERJA DI BUKALAPAK DAN TOKOPEDIA


Cara memberikan ulasan prakerja di bukalapak dan tokopedia

CARA MEMBERIKAN ULASAN DAN RATING KARTU PRAKERJA

Setiap peserta kartu prakerja yang telah mendaftar dan lolos ferivikasi, maka langkah selanjutnya adalah proses pemilihan mitra prakerja, seperti bukalapak dan Tokopedia. Setelah proses penentuan mitra prakerja, lalu peserta program kartu prakerja melakukan pelatihan pada platform tersebut. Setelah selesai pelatihan, peserta akan diberikan sertifikat pelatihan secara online. Peserta program kartu prakerja akan diberikan insentif setelah memberikan ulasan atau rating pada platform prakerja dan pada platform mitra prakerja.

Cara memberikan ulasan dan ratingpun berbeda-beda sesuai dengan platform yang digunakan. Nah bagi anda yang menggunakan platform bukalapak dan tokopedia, disini saya akan membagikan cara memberikan ulasan  dan rating di bukalapak dan tokopedia.

 

CARA MEMBERIKAN ULASAN DAN RATING DI BUKALAPAK

1.    Notifikasi pengisian rating dan ulasan dapat diakses di email konsumen maksimal 7 X 24 jam setelah sertifikat tampil di dasboard kartu Prakerja;

2.    Lakukan sudah melakukan login di dashboard.Prakerja.go.id;

3.    Pilih "Tulis Ulasan" pada bagian "Pelatihan Saya";

4.    Pastikan bahwa tombol sudah berwarna biru (artinya sudah siap untuk diulas);

5.    Isilah ulasan dan berikan rating (bintang) untuk kelas yang telah diikuti.

6.    Pastikan agar kolom ulasan dan rating tidak dibiarkan kosong; Setelah itu, klik "Submit" untuk mengumpulkan ulasan dan rating;

7.    Anda telah berhasil memberikan rating dan ulasan pelatihan Prakerja di Bukalapak!

Baca Juga : cara daftar kartu prakerja tahun 2023

CARA MEMBERIKAN ULASAN DAN RATING DI TOKOPEDIA

Cara memberikan rating dan ulasan pelatihan Prakerja di Tokopedia Berdasarkan laman Tokopedia, berikut cara memberikan rating dan ulasan pelatihan Program Kartu Prakerja di Tokopedia.

1.    Konsumen akan menerima notifikasi pengisian Ulasan dan Rating pada email yang terdaftar di Akun Prakerja maks. 7x24 jam setelah Sertifikat tampil di Dashboard Kartu Prakerjamu.

2.    Pastikan bahwa Anda hanya menggunakan satu akun untuk Kartu Prakerja;

3.    Login di website https://www.Prakerja.go.id/lembaga-pelatihan;

4.    Pada bagian "Pelatihan Saya", pilih tombol "Tulis Ulasan" yang berwarna biru;

5.    Pastikan untuk memilik tombol "Submit" setelah membuat Rating dan Ulasan. Bila akun Tokopedia dan akun Prakerja berbeda, konsumen tidak perlu khawatir.

6.    Konsumen hanya perlu memastikan bahwa akun Tokopedia tersebut dapat diakses, cek kode voucher, memberikan ulasan, dan rating.

Nah..itulah cara memberikan rating dan ulasan kartu prakerja di bukalapak dan tokopedia, kegiatan memberikan ulasan dan rating ini adalah proses yang wajib dilakukan agar insentif kamu bisa masuk ke e-walet kamu. Jadi setelah menyelesaikan pelatihan, jangan lupa beri ulasan dan rating Pada platform yang kamu pilih ya… Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu yang sedang mencari tau bagaimana cara member ulasan dan rating prakerja di bukalapak dan tokopedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MEMBERIKAN ULASAN PRAKERJA DI BUKALAPAK DAN TOKOPEDIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel