-->

SERTIFIKAT KOMPUTER CPNS

 SERTIFIKAT KOMPUTER CPNS

sertifikat komputer cpns

CPNS akan segera di buka, terlihat dari pengumuman Presiden Joko Widodo bahwa kegitan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) baik untuk Pemerintah telah menetapkan akan mengadakan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) baik untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 2024.

Pembukaan tersebut langsung disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang akan dibuka mencapai 2,3 juta formasi. Dan disampaikan olehnya bahwa formasi tersebut akan dialokasikan untuk guru, dosen, tenaga kesehatan, serta tenaga teknis sesuai dengan kebutuhan. 

Seleksi CASN 2024 dibuka untuk para lulusan baru atau fresh graduate dan tenaga honorer. Lulusan baru mendapatkan jatah di seleksi CPNS dengan formasi sebanyak 690 ribu orang. Sebanyak 207 formasi CPNS akan dibuka oleh instansi pusat dan 483 ribu untuk instansi daerah.

Ada beberapa syarat dkumen yang harus di persiapkan oleh setiap calon pelamar yaitu salah satunya sertifikat komputer resmi yang dikeluarkan oleh lembaga resmi yang sudah terakreditasi dan memiliki NPSN. 

Pada kesempatan ini kami Lembaga Kursus Komputer GTI Cirebon menyelenggarakan pelatihan komputer singkat guna untuk mensertifikasikan skill komputer yang sebetulnya sudah dimiliki. sehingga dokumen persyaratan sertifikat komputer cpns ini dapat di miliki untuk memenuhi persyaratan tersebut. 

sertifikat komputer cpns yang kami terbitkan sudah dijamin resmi dan terdaftar pada sistem kami dan tidak bisa di duplikasikan. 

untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring live youtube yang diakhiri dengan kegiatan sertifikasi kompetensi.

Kenapa harus pilih kami ?

1. Lembaga berdiri sejak 2016

2. Masih beroprasi baik online maupun offline

3. Terdaftar dan Terakreditasi di Kemnaker RI (memiliki VIN)

4. Terdaftar dan terakreditasi di Kemdikbud RI (Memiliki NPSN)

5. Hemat Biaya

6. Proses cepat

7. Mendapatkan bimbingan dan ruang konsultasi

untuk info lebih lanjut bisa menghubungi admin di 0895339391444



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SERTIFIKAT KOMPUTER CPNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel