-->

CONTOH SURAT PERMOHONAN KERJASAMA SEKOLAH DENGAN PERUSAHAAN

contoh surat permohonan kerjasama sekolah dengan perusahaan

Peran lembaga pendidikan adalah menciptakan generasi muda yang kompeten, tak hanya itu, perlu adanya hubungan yang dibangun dengan pihak perusahaan/industri. Salah satunya seperti melakukan kerjasama bidang penyelarasan kurikulum, kerjasama sekolah dengan perusahaan bidang penempatan kerja, atau kerjasama sekolah dengan perusahaan bidang praktik kerja industri atau praktik kerja lapangan.

Surat permohonan kerjasama sekolah dengan perusahaan ini lah salah satu pembuka awal untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan. Dalam surat tersebut terdapat landasan dasar, maksud dan tujuan melakukan kerjasama. Namun masih banyak yang belum tahu bagaimana contoh surat permohonan kerjasama dengan perusahaan.

Nah, kali ini saya akan berbagi contoh surat permohonan kerjasama sekolah dengan perusahaan.

KOP SURAT

Nomor                    : 421.1/003/LKP-GTI/II/2023

Perihal                    : Penawaran Kerjasama

Lampiran                : -

 

Kepada

Yth.

....................................................

Di Tempat

 

Dengan hormat

       Sehubungan dengan akan dilaksanakannya program pelatihan kewirausahaan bidang desain grafis percetakan di LKP/LPK Global Teknologi Indonesia (GTI), yang bertujuan untuk menciptakan wira usaha baru khususnya di wilayah cirebon, namun perlu adanya dukungan dari semua pihak baik dari pihak perusahaan yang sudah bergerak dalam bidang tersebut maupun dari lembaga/instansi permodalan.  Dengan itu artinya kita sama sama membantu mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan angka kesejahteraan.

       Atas dasar itulah, kami mengajak perusahaan/Instansi yang bapak/Ibu  pimpin untuk bersinergi dalam kegiatan tersebut, yang nantinya akan dibuat suatu kesepakatan bersama yang tercantum dalam surat perjanjian kerjasama (SPK).

       Demikian kami sampaikan, besar harapan kami bapak/ibu dapat bersinergi dengan kami, atas perhatian dan kesempatannya kami ucapkan terimakasih.

 

                                                                               Cirebon, ... Februari 2023

                                                                               LKP Global Teknologi Indonesia

                                                                  

 

                                                                               Dias Nurohmat, S.Kom

                                                                               Direktur

Itulah contoh surat permohonan kerjasama sekolah dengan perusahaan, semoga bermanfaat. Dan jika ada yang menginginkan file wordnya silahkan bisa di unduh DISINI.

Pada dasarnya surat permohonan Mou sekolah dengan perusahaan itu disesuikan dengan kebutuhan, Contoh surat permohonan tersebut dapat digunakan untuk Surat kerjasama antar lembaga, surat kerjasama dengan dinas, dan surat kerjasama dengan instansi lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CONTOH SURAT PERMOHONAN KERJASAMA SEKOLAH DENGAN PERUSAHAAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel